Latest News

Punya Pacar Mandiri? Kamu Pria Yang Beruntung

 

Selalu Selektif Soal Hati

Cewek mandiri membenci tekanan dalam hidupnya. Jika dia bisa mekukannya, maka akan menangani sendiri tanpa bantuamu. Pribadinya juga sangat kuat dan memiliki kebebasan memilih dan berpendapat.

Terkesan keras kepala, tetapi dia tipikal orang setia dan jika menyukai Anda maka dia akan menyanyangi sepenuh hati. Bahkan dia yang akan mengejar-ngejar Anda karena terbiasa untuk mengejar apa yang dia mau dalam hidupnya.

So, jangan khawatir boys,  wanita mandiri adalah tipikal cewek yang menjaga komitmen dan siap untuk menjadi pendamping hidup yang setia kelak. Anda orang yang beruntung jika mendapatkan cewek seperti ini. (boy/faj)

Tak Suka Merengek

Salah satu keuntungan cewek mandiri adalah, Anda akan terbebas dari rengekan dan keluh kesahnya, Boys. Tapi Namanya juga cewek, fase di mana dia memiliki masalah pasti ada dan Anda harus siap siaga untuk mendengarkan ceritanya.

Di sinilah Anda berperan dan mendengarkan  cerita yang ia alami. Cewek mandiri tak sembarang cerita masalahnya ke berbagai orang, hanya kepada orang spesial saja dia akan mencurahkan semuanya. Dia bercerita ke Anda karena dianggap sebagai sosok pria yang bisa melindurngi dan menguatkan dirinya. (boy/faj)

Siap Berpergian Sendiri

Dia memilih Anda bukan untuk menjadi supir atau bodyguard ketika berpergian. Jangan ragukan kemampuannya karena dia bisa berangkat sendiri walau Anda sedang berhalangan dan dia tidak butuh ditemani setiap hari.

Buang pikiran untuk selalu mengantarkan kemana dia pergi yang terkadang seolah-olah itu menjadi tuntutan bagi Anda. Dia pergi sendiri bukan berati dia tidak suka Anda, tetapi karena di hatinya sudah terpatri nama Anda. (boy/faj)


Suka Menjauh Untuk Menyendiri

Jika dia tengah menyendiri dan tak mengabari Anda, bukan berarti dia bosan atau mengkhianati. Sudah menjadi sifatnya untuk keluar sejenak dan itu bertujuan untuk mengembangkan diri yang berdampak baik pada hubungan Anda.

Jangan dikekang dan memaksa dia untuk terus menemani Anda, karena dia akan memberontak. Biarkan saja beri jeda waktu untuk merenungi, karena dia akan kembali menjadi sosok pacar yang labih baik. (boy/faj)


Tidak Menelepon, Its Fine

Sebuah hubungan membutuhkan sebuah komunikasi yang intens. Terlebih bagi mereka yang menjalani LDR (Long Distance Relationship) yang sering diliputi kekhawatiran akan perselingkuhan dan semacamnya.

Namun berhubungan dengan cewek mandiri, Anda tak perlu ragu harus memberikan absen setiap hari kepadannya. Dia akan memahami apa yang Anda lakukan dan lebih menyukai komunikasi yang berkualitas daripada hanya sekedar absen sedang di mana sama siapa.

Ingat dia orang yang memegang teguh komitmennya, dan kepercayaan yang dia berikan kepada Anda merupakan sebuah pujian tertinggi yang ia berikan untuk orang yang disayangi. Tapi Anda jangan sekali mengingkarinya karena tak akan ada kesempatan kedua yang diberikan. (boy/faj)


Sumber : sooperboy.com



0 Response to "Punya Pacar Mandiri? Kamu Pria Yang Beruntung"